Micro Vickers Hardness Tester TMTECK SCHV-V3.0

Quick Overview

Micro Vickers Hardness Tester TMTECK SCHV-V3.0 merupakan alat pengukur kekerasan yang tidak merusak obyek ketika melaukkan pengukuran dan memiliki sotware sebagai pendukung dalam melakukan pengukuran.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

4/5 (1)

Micro Vickers Hardness Tester TMTECK SCHV-V3.0 atau biasa yang disebut dengan sbuah alat yang bisa dipakai untuk melakukan pengujian kekerasan. Perangkat uji ini secara luas dipakai sedemikian bidang seperti metalurgi , electro-mechanics dan juga sifat yang sebaik-baiknya , dll. Instrument ini juga bisa menganalisis dan juga mengukur kekerasan spesimen atau permukaan mengeras nilai dari lapisan , Sebab itu benar-benar luar indipensable perangkat yang digunakan untuk analisis dan menguji dalam bidang tinggi mekanika mesin atau pengukuran presisi bagian. Dengan cara rs232 antar muka untuk menghubungkan dengan komputer , bergerak x sumbu dan sumbu y yang dipilih sumbu dengan berbagai langkah yang panjang , sumbu otomatis berfokus oleh z , instrumen tersebut sangat khusus cocok untuk mengukur kekerasan nilai carburized lapisan spesimen maupun untuk mengukur kedalaman lapisan hardeded .

Perangkat ini sudha Menerapkan dengan berbagai beban , berbagai jenis spesimen dapat diuji .Dan mampu bentuk dan menyimpan graph-text laporan. Hal ini sederhana untuk beroperasi dan mudah untuk menggunakan untuk klien. Perangkat ini sudah menggunakan jenis teknologi yang sangat akurat dalam pemakaianya. Mengapa Anda melakukan pengujian kekerasan menggunakan alat ini? Karena alat ini bisa menguji dengan sangat tepat. Dan juga mampu merespon dalam pengukuran dengan sangat cepat. Dan adanya tampilan layar yang bisa menampilkan proses pemakaian dan pengujian. Perangkat yang satu ini bisa Anda miliki di toko kami dengan harga yang terjangkau.

Fitur Micro Vickers Hardness Tester TMTECK SCHV-V3.0 :

  • Mampu digunakan dengan sangat mudah
  • Mempunyai respon yang cepat dalam pengukuran
  • Adanya sebuah layar yang bisa menampilkan hasil
  • Mampu dibawa kemana saja, karena kompak
  • Pengukuran kekerasan yang sangat akurat

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

TMTECK

SPESIFIKASI

1 Kekuatan uji : 10, 25, 50, 100, 200, 300, 500, 1000 (gf)
2 Metode aplikasi kereta : loading otomatis, hunian dan bongkar muat
3 Waktu tinggal : 0 ~ 60s (5 detik sebagai satu unit)
4 Pembesaran lensa : 10 × (Observasi), 40 ×
5 Mengukur lensa mata : 10x
6 Perbesaran total : 100 ×, 400 ×
7 Lens dan indentor switch : Dengan Motorized Turret
8 Min. mengukur tingkat resolusi : 0,0625μm

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Micro Vickers Hardness Tester TMTECK SCHV-V3.0”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.