Alat Ukur pH Elektroda HANNA INSTRUMENT HI1043B

Quick Overview

Alat Ukur pH Elektroda HANNA INSTRUMENT HI1043B ini merupakan alat yang digunakan untuk mengukur pH. Atau bisa disebut alat ukur pH elektroda.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur pH Elektroda HANNA INSTRUMENT HI1043B adalah elektroda pH bodi kaca, refillable, double junction dengan konektor BNC. Elektroda ini memiliki satu sambungan keramik di sel referensi luar dan bagian penginderaan pH dibuat dengan kaca suhu tinggi.

Pertimbangan desain ini sangat ideal untuk aplikasi yang melibatkan buffer Tris, hidrokarbon, cat, pelarut, sampel konduktivitas tinggi, asam kuat dan basa, dan untuk mengukur sampel pada suhu tinggi.

FITUR Alat Ukur pH Elektroda HANNA INSTRUMENT HI1043B :

  • Alat yang portabel
  • Harga kompetitif
  • Mudah untuk digunakan
  • Akurat Pengukuranya
  • Mudah untuk Di bawa
  • Simpel dan efisien

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk silahkan hubungi Kantor CV. Java Multi Mandiri yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

1Bahan tubuhkaca
2Referensiganda, Ag / AgCl
3Junction / Flow Ratekeramik, tunggal / 15-20 μL / h
4Elektrolit3.5M KCl
5JarakpH: 0 sampai 14
6Tekanan Maks0,1 bar
7Bentuk tipbulat (dia: 9,5 mm)
8Diameter12 mm
9Panjang Tubuh / Panjang Keseluruhan120 mm / 175,5 mm
10Suhu Operasi yang Direkomendasikan0 sampai 100 ° C (32 sampai 212 ° F) – HT
11Sensor temperaturtidak
12Mencocokkan pintidak
13Amplifiertidak
14Digitaltidak
15Kabelkoaksial; 1 m (3,3 ‘)
16KoneksiBNC
17Aplikasisampel konduktivitas tinggi, hidrokarbon, cat, air laut, pelarut, asam kuat dan basa, penyangga tris
18Jaminan6 bulan

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur pH Elektroda HANNA INSTRUMENT HI1043B”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.