ETP111-Soil-pH-Meter

Quick Overview

ETP111-Soil-pH-Meter

Tentunya anda sudah ketahui tentang pengaruhnya pH tanah yang dapat mempengaruhi kecepatan pertumbuhan tanaman faktor yang berupa derajat keasaman (ph) hendaknya dilakukan dengan cermat dan hati-hati, karena ph sifatnya sangat sensitif, mempengaruhi faktor lingkungan lainnya yang dapat memperlambat ataupun mempercepat  proses pertumbuhan tanaman.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

ETP111-Soil-pH-Meter

Pengukur Tanah pH Meter ETP111 adalah untuk mengukur nilai pH Tanah, itu adalah alat yang baik untuk tanaman, kebun, sayuran, pohon dll. Tidak ada baterai yang dibutuhkan.pH meter ini mengukur tingkat keasaman atau  suatu benda yang diukur dengan menggunakan skala pH antara 0 hingga 14. Sifat asam mempunyai pH antara 0 hingga 7 dan sifat basa mempunyai nilai pH 7 hingga 14. Sebagai contoh, jus jeruk dan air aki mempunyai pH antara 0 hingga 7, sedangkan air laut dan cairan pemutih mempunyai sifat basa (yang juga di sebut sebagai alkaline) dengan nilai pH 7 – 14. Air murni adalah netral atau mempunyai nilai pH 7.

Nilai Kualitas Produk

SPESIFIKASI

Spesifikasi Pengukur Tanah Ph Meter Etp111

PH meter untuk mengukur nilai pH Tanah, itu adalah alat yang baik untuk tanaman, kebun, sayuran, pohon dll. Tidak ada baterai yang dibutuhkan.
Kisaran: 2.5-9pH
Resolusi: 0.5pH

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “ETP111-Soil-pH-Meter”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.