Durometer TMTECK Shore C

Quick Overview

Durometer TMTECK Shore C merupakan alat ukur yang sering digunakan dalam industri mobil atau logam karena kekerasan dari bahan yang digunakan akan mempengaruhi kualitas barang yang dihasilkan.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Durometer TMTECK Shore C adalah sebuah instrument yang sangat diperlukan dalam kegiatan produksi barang ataupun kontruksi. Fungsi khususnya merupakan alat yang diperlukan untuk mengukur kekerasan berdasarkan dari kekuatan perlawanan dari penetrasi jarum ke dalam bahan Ukur di bawah beban pegas yang sudah diketahui. Skala durometer diartikan atau dijelaskan oleh albert f. shore, yang mengembangkan perangkat pengujian untuk mengukur shore kekerasan pada tahun 1920. Durometer itu banyak diperlukan untuk mengukuran kekerasan dalam polimer, elastomer, dan juga karet.

Dan pemakaian perangkat atau alat ini biasa dalam dunia sehari hari maupun untuk kegiatan kontruksi. Dapat menguji kekerasan suatu benda yang ada pada pembangunan. Dengan bentuk yang sangat simpel dan juga sederhana, dan dibekali dengan layar yang cukup besar untuk memperlihatkan pengukuran dengan sangat jelas. Anda akan dipermudah dan juga akan diperhemat waktunya dengan pemakaian alat yang satu ini. Mengapa itu terjadi ? Sebab perangkat atau alat ini cukup sederhana dan juga mudah untuk Anda pahami. Dengan beberapa tombol yang sangat mudah ditekan dan juga mudah untuk dioperasikan. Perangkat yang satu ini bisa Anda miliki di toko kami dengan harga yang cukup bersahabat dan juga dengan kualitas alat yang sangat baik.

Fitur Durometer TMTECK Shore C :

  • Perangkat yang sangat mudah untuk dibawa dan juga disimpan ke tempat yang Anda butuhkan, sebab dengan bentuk yang kecil dan sederhana.
  • Pengujian yang lumayan akurat tapi tidak menghabiskan waktu yang lama.
  • Instrument Durometer jenis A ini bermanfaat untuk karet umum, karet sintetis, karet lembut, poli-resin, kulit, lilin, dan lain sebagainya.
  • Respon pada alat uku ini yang sangat cepat, sebab suudah menggunakan jenis tknologi yang sangat canggih
  • Terdapat sebuah layar yang mempermudah dalam pengujian

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

TMTECK

SPESIFIKASI

Nilai panggil : 1-100 derajat
Perjalanan penunjuk : 0-2.5mm
Stres di ujung pointer : 0.55N-8.06N tipe-A dan tipe C ; 0-44.5N Ikhtisar tipe-D
Shore durometer digunakan untuk menguji kekerasan karet belerang dan plastik, instrumen tersebut memiliki tipe A / tipe-D / tipe C.
 C-type berlaku untuk menguji kekerasan bahan pembuatan papan berpori yang dibuat oleh vesisen dalam plastik saat tingkat kompresi 50% dan tegangannya di atas 0,049MPa.
Sesuai dengan ASTM D2240, ISO / R686, DIN 53505, dan JIS R7215
Ukuran : 115 x 60 x 25 mm
Berat : 200 g (bersih)

300 g (kotor)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Durometer TMTECK Shore C”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.