DO Meter Lutron PDO-520

Quick Overview

DO Meter Lutron PDO-520 adalah alat pengukur kadar Oxygen terlarut dari Lutron. DO Meter Lutron PD0-520 merupakan alat pengukur oksigen terlarut dalam air (DO).

Kategori: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

DO Meter Lutron PDO-520 adalah alat pengukur kadar Oxygen terlarut dari Lutron. Pengukur ini merupakan alat pengukur oksigen terlarut dalam air (DO). Perangkat ukur ini merupakan salah satu parameter penting dalam analisis kualitas air. Dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat.

Namun Perangkat DO Meter Lutron PDO-520 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Ukur Oksigen HANNA INSTRUMENT HI2004 untuk melakukan pengukuran kadar oksigen terlarut dalam air atau cairan

Alat Ukur Oksigen HANNA INSTRUMENT HI2004

Alat Ukur Oksigen HANNA INSTRUMENT HI2004 ialah sebuah piranti yang juga sering disingkat DO Meter ini digunakan untuk mengukur kadar oksigen pada cairan atau air. Alat ini alat ukur yang dapat melakukan pengukuran oksigen terlarut dan sangat mudah digunakan. Alat yang sudah memiliki sebuah layar LCD yang dapat menampilkan hasil dengan jelas. Bentuk alat yang portable dan juga sederhana akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan pengukuran di luar ruangan sehingga mudah dibawa kapan saja.

Alat ukur ini memiliki fitur yang sangat canggih karena telah dirangcan dengan teknologi yang terbaru dan modern. Pada perangkat ini terdapat dua Port USB akan mempermudah dihubungkan dengan perangkat lain. Selain dari itu, adanya data logging pada alat ini berguna untuk pencatatan hasil pengukuran yang telah dilakukan.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Alat Ukur Oksigen HANNA INSTRUMENT HI2004 Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur DO Meter Lutron PDO-520 :

  1. Meteran Oksigen Digital ini disediakan dengan tipe probe polarographic dengan Temp dimasukkan. sensor yang berfungsi untuk Oxygen yang tepat terlarut (DO) dan Temp. pengukuran.
  2. Tugas berat oksigen terlarut penyelidikan, pemeriksaan ukuran kepala dapat terhubung dengan botol BOD.
  3. Probe terpisah dengan kabel 4 meter.
  4. Temp otomatis. kompensasi 0-50 ℃ untuk sensor.
  5. Mikroprosesor sirkuit menjamin akurasi tinggi dan menyediakan fungsi dan fitur khusus.

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua intrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalu kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

 

Brand

Lutron

SPESIFIKASI

Spesifikasi DO Meter Lutron PDO-520 :

  1. Range : 0 to 20.0 mg/L x 0.1 mg/L.
  2. Temperature : 0 to 50 oC, oC/oF.
  3. Automatic temperature compensation.
  4. Separate DO probe easy for remoting
    operation.
  5. Polarographic type oxygen electrode,
    professional.
  6. Data hold, Record ( max., min. ).
  7. External calibration buttons.
  8. DC 1.5V battery ( UM-4, AAA ) x 4

 

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “DO Meter Lutron PDO-520”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.