Data Logger HANNA INSTRUMENT HI140

Quick Overview

Data Logger HANNA INSTRUMENT HI140 adalah alat yang digunakan untuk pemantauan suhu yang paling ekonomis dan aman terus menerus dalam jangka waktu yang lama.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Data Logger HANNA INSTRUMENT HI140 adalah alat yang digunakan untuk pemantauan suhu yang paling ekonomis dan aman terus menerus dalam jangka waktu yang lama. Alat ini dapat ditempatkan di dalam casing ABS kasar yang tahan air yang menempel di masuknya debu dan air. Alat ini juga memiliki rentang suhu yang berbeda untuk membuatnya lebih akurat untuk kebutuhan spesifik pengguna.

Model HI140 ini memiliki rentang suhu yang berbeda untuk membuatnya lebih akurat untuk kebutuhan spesifik Anda. LED hijau di bagian depan meter memberi tahu pengguna status pembalakan, sementara LED merah berfungsi sebagai indikasi alarm bila suhu yang tidak diinginkan telah ditemukan. HI140 dapat menyimpan hingga 7600 pengukuran pada interval yang dapat dipilih dari 1 menit sampai 24 jam. Semua parameter dapat diatur melalui perangkat lunak Windows® yang kompatibel melalui komunikasi RS232 dan pemancar inframerah (perangkat lunak dan pemancar tidak termasuk). Model HI140 juga dilengkapi alarm programmable dan interval logging dan Hanna’s Battery Error Prevention System (BEPS) yang akan mematikan meteran saat daya baterai terlalu rendah untuk pengukuran yang akurat.

Fitur Data Logger HANNA INSTRUMENT HI140 :

  1. Tahan air – Kasus dataloggers HI140 adalah IP67 tahan air. Jendela plastik di bagian atas memungkinkan transmisi data optik ke pemancar inframerah dan indikasi status bagi pengguna. Sebuah hook gantung yang mudah digunakan juga terletak di bagian atas perumahan pada semua model yang diakhiri dengan “H”.
  2. ° C / ° F Rentang – Melalui perangkat lunak aplikasi, semua model HI140 dapat diprogram untuk dibaca di Celsius atau Fahrenheit.
  3. Data Logging – HI140 dapat menyimpan hingga 7600 pengukuran pada interval yang dapat dipilih dari 1 menit sampai 24 jam. Pengguna juga dapat memprogram waktu mulai log tertunda dari 0 menit sampai 24 jam.
  4. PC Connectivity – Logged data dapat ditransfer ke PC dengan hanya menempatkan instrumen pada cradle inframerah HI90140 (tidak termasuk). Dudukan inframerah menghilangkan kebutuhan untuk meletakkan konektor pada meter – perangkap kotoran yang tidak diinginkan di pasar makanan dan sumber masalah karena keausan dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan buaian dan perangkat lunak, pengguna hanya memerlukan satu antarmuka PC untuk menangani semua dataloggers HI140, masing-masing dikenali oleh kode ID unik.
  5. Alarm Programmable – Ambang alarm rendah dan tinggi dapat diprogram untuk mengingatkan pengguna jika pembacaan suhu di luar jangkauan yang dapat diterima. Perangkat lunak PC juga dapat menunjukkan lamanya waktu suhu tetap tidak dapat diterima.
  6. Lampu Indikator Status – Ada 4 lampu LED yang terletak di wajah dataloggers HI140. Kedua LED eksternal digunakan untuk komunikasi dengan pemancar inframerah, sedangkan status logging ditunjukkan oleh 2 LED utama yang berwarna hijau dan merah.
  7. Enhanced Battery Life – Seri HI140 menggunakan baterai AA untuk mencapai masa pakai baterai yang lama sekitar 4 tahun pada suhu 25 ° C.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

Jenis Baterai / Hidup3 x 1.5V baterai AA / approx. umur 4 tahun pada suhu 25 ° C
Ukurandia: 86,5 mm (3,4 “) x tinggi: 35 mm (1,4”)
Berat150 g (5,3 oz.)
meminta informasiSemua model HI140 dilengkapi dengan baterai dan instruksi.
Aksesori yang dibutuhkan:
Perangkat lunak yang kompatibel dengan Windows® HI92140
Pemancar inframerah HI90140
Jaminan2 tahun

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Data Logger HANNA INSTRUMENT HI140”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.