Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

Chloride Portable Photometer – HI 96753

Photometer merupakan peralatan dasar di laboratorium klinik untuk mengukur intensitas atau kekuatan cahaya suatu larutan. Sebagian besar laboratorium klinik menggunakan alat ini karena alat ini dapat menentukan kadar suatu bahan didalam cairan tubuh seperti serum atau plasma.

Category

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

Chloride Portable Photometer – HI 96753 menggabungkan akurasi dan kemudahan penggunaan dalam ergonomis, desain portabel. Menggunakan HI93753-0 siap membuat reagen pengguna secara akurat dapat menentukan konsentrasi klorida dalam sampel dalam / L (ppm) Kisaran 0,0-20,0 mg. HI96753 ini menawarkan banyak fitur canggih termasuk CAL Periksa fungsi ™ yang eksklusif digunakan untuk verifikasi kinerja dan kalibrasi meter.

Features Chloride Portable Photometer – HI 96753 :

CAL Check™ – Allows for performance verification and calibration of the meter using NIST traceable standards.

GLP – Review of the last calibration date.

Auto-shut off – Automatic shut off after 10 minutes of non-use when the meter is in measurement mode. Prevents wastage of batteries in the event the meter is accidentally left on.

Battery status indicator – Indicates the amount of battery life left.

Built-in timer – Display of time remaining before a measurement is taken. Ensures that all readings are taken at the appropriate reaction intervals for the test being performed.

Error messages – Messages on display alerting to problems including no cap, high zero, and standard too low.

Cooling lamp indicator – To maintain the desirable wavelength to be used for absorbance, it is necessary to ensure components are not overheated from the heat generated by the LED. Each photometer is designed to allow a minimal amount of time for components to cool. The cooling lamp indicator is displayed prior to a reading being taken.

Units of measure – Appropriate unit of measure is displayed along with reading.

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

Light Sourcelight emitting diode
Light Detectorsilicon photocell with narrow band interference filter @ 466 nm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Chloride Portable Photometer – HI 96753”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik