Autosampler Hanna Instrument HI921

Quick Overview

Autosampler Hanna Instrument HI921 merupakan penanganan sampel titrasi sistem otomatis yang dirancang untuk digunakan dengan HI902C Otomatis Sistem Titrasi. 

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

5/5 (1)

Autosampler Hanna Instrument HI921 ini dapat memanfaatkan hingga tiga pompa peristaltik untuk penambahan reagen, sampel meratakan, dan aspirasi limbah. Sebuah panel kontrol disertakan memungkinkan untuk operasi manual dari motor dan pompa. Alat ini juga dilengkapi built-in pengaduk magnetik atau opsional biaya overhead pengaduk, lampu indikator status, antarmuka USB dengan barcode reader yang kompatibel, dan built-in RFID untuk setiap baki.

Fitur Autosampler Hanna Instrument HI921 :

  1. Pilihan Talam Contoh: The HI921 mampu mengotomatisasi sampel menggunakan nampan 16 atau 18 sampel. Baki 16 sampel menampung 150 gelas mL saat baki 18 sampel memiliki 100 mL gelas. Baki terdiri dari bahan tahan kimia dan mudah dilepas. Setiap tray adalah pencuci piring aman, memberikan cara yang cepat dan sederhana bagi pengguna untuk membersihkan secara teratur.
  2. Otomatis Tray Pengakuan: The HI921 nampan sampel memiliki pembaca built-in RFID yang mampu mendeteksi dan berkomunikasi ukuran dan nomor seri dari setiap nampan di korsel. Pengguna dapat mengatur beberapa nampan yang ditunjuk untuk berbeda sampel set tanpa kebingungan. RFID reader akan memastikan bahwa baki yang sesuai digunakan setiap kali.
  3. Optical Deteksi IR Beaker: IR balok optik mampu mendeteksi ada atau tidaknya masing-masing gelas dengan baki sampel. Seorang pengguna dapat memilih tindakan HI921 harus mengambil jika gelas yang hilang selama urutan titrasi. Autosampler dapat diprogram untuk melewatkan gelas hilang, jeda, atau menghentikan urutan titrasi.
  4. Positioning cerdas: The HI921 berisi encoder mutlak yang dapat melacak posisi tray tanpa perlu untuk kembali “rumah” atau mengkalibrasi. encoder mempertahankan informasi posisi ketika dimatikan dan sudah tersedia ketika bertenaga kembali.
  5. Stirrer Magnetic terpadu: Sebuah pengaduk magnetik datang dibangun ke dalam setiap perakitan korsel. Pengguna hanya perlu menambahkan pengaduk magnet kecil untuk setiap gelas sampel untuk memastikan sampel baik-dicampur selama titrasi. Opsional atas baling-baling pengaduk juga dapat diinstal sebagai alternatif. HI921 memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan kecepatan pengadukan kedua built-in dan pengaduk overhead untuk optimal pencampuran.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

 

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

Electrode Holder Slots 3 x 12-mm electrodes, 1 temperature sensor, 1 aspiration tube, 5 multipurpose slots (titrant/reagent tubes), 1 overhead stirrer
Temperature Sensor HI7662-A (included)
Stirrers built-in magnetic stirrer, overhead propeller stirrer (optional)
Peristaltic Pumps up to 3 can be installed, installs in slots #1, #2, and #3
Trays 16 beakers x 150 mL (HI920-11660), 18 beakers x 100 mL (HI920-11853), built-in RFID, transmits the tray type and serial number
Beakers ASTM short-form glass beakers, 16 plastic beakers, 150 mL (HI920-060), 18 plastic beakers, 100 mL (HI920-053)
Control Panel buttons for manual operation of tray and titration head, manual operation of peristaltic pumps, two-line backlit display with status information
Barcode Reader compatible with USB barcode readers, used to add sample names
Report Storage up to 40 trays of samples (e.g. 720 reports for 18 beaker tray)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Autosampler Hanna Instrument HI921”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.