Automatic Potentiometric Hanna Instrument HI902C

Quick Overview
Automatic Potentiometric Hanna Instrument HI902C merupakan salah satu cara pemeriksaan fisiokimia yang menggunakan peralatan listrik untuk mengukur potensial elektroda indicator. Salah satu pemakaian potensiometri yang paling penting adalah untuk pengukuran pH larutan berair. Potensial sel yang terukur sebanding dengan pH larutan.
Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Automatic Potentiometric Hanna Instrument HI902C merupakan titrator otomatis yang melengkapi berbagai macam produk yang didedikasikan untuk analisis laboratorium yang efisien dan akurat.  Automatic Potentiometric (pH-mV-ISE) Titration System – HI902C  dapat melakukan pengukuran asam / basa, redoks (ORP), kompleksometri, curah hujan, tidak berair, argentometric, dan ion titrasi selektif, serta titrasi kembali dan penentuan titer. titrator kuat ini secara otomatis membagi-bagikan titran, mendeteksi titik akhir, dan melakukan semua perhitungan yang diperlukan dan grafik. Selain titrasi, HI902C juga beroperasi sebagai pH berfungsi penuh, mV / ORP, dan ion elektroda selektif (ISE) meter.

Fitur Automatic Potentiometric Hanna Instrument HI902C :

  1. Peningkatan Keamanan Pilihan
    pengguna administrasi dapat mengatur kode PIN pada perangkat melindungi terhadap akses yang tidak sah. Titrasi pilihan metode dan hasil yang tamper-proof sementara non-administrator beroperasi titrator, memastikan catatan tetap aman, aman, dan dapat dilacak.
  2. Kesetaraan Endpoint Deteksi
    Kesetaraan deteksi titik akhir adalah penting dalam aplikasi di mana titik akhir tetap tidak ditentukan dalam metode standar. endpoint ini menunjukkan di mana respon mV dari titrasi adalah terbesar terhadap volume titran tertutup.
  3. Dinamis Titrant Dosis
    Fitur dosis yang dinamis memungkinkan untuk hasil titrasi tepat waktu dan akurat oleh berkaitan volume titran dosis dengan respon mV dari reaksi titrasi. Ini memberikan dosis yang lebih besar di bagian awal dari titrasi dan lebih kecil, dosis lebih tepat dekat titik akhir titrasi.
  4. Beberapa Deteksi Kesetaraan Titik
    HI902C dapat mendeteksi beberapa titik kesetaraan selama satu titrasi seperti yang ditentukan dan diperlukan dalam metode standar tertentu dan aplikasi.
  5. Signal Stabilitas Timing
    Fitur stabilitas sinyal memonitor ketika respon mV dari reaksi titrasi menstabilkan sebelum memberikan dosis titran berikutnya. Hal ini memastikan nilai-nilai pengukuran yang dapat diandalkan di sepanjang titrasi.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

 

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

pH Range -2.0 to 20.0 pH; -2.00 to 20.00 pH; -2.000 to 20.000 pH
pH Resolution 0.1; 0.01; 0.001 pH
pH Accuracy (@25ºC/77ºF) ±0.001 pH
pH Calibration up to five-point calibration, eight standard buffers and five custom buffers

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Automatic Potentiometric Hanna Instrument HI902C”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.