Anemometer Lutron AM-4204

Quick Overview

Anemometer Lutron AM-4204 merupakan anemometer jenis hot wire yang digunakan sebagai alat ukur kecepatan angin. Anemometer jenis hot wire menggunakan suhu angin yang melintasi sensor sebagai pengukur kecepatan angin. Alat ukur ini didesain untuk digunakan untuk pengukuran kecepatan angin yang sangat pelan. Cocok digunakan dalam pengujian kualitas udara suatu lingkungan hingga perawatan ventilasi gedung.

Kategori:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Anemometer Lutron AM-4204 adalah sebuah alat ukur yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam mengukur kecepatan udara.

Namun Perangkat Anemometer Lutron AM-4204 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Pengukur Kecepatan Angin AMTAST AMF002 untuk melakukan pengukuran kecepatan angin.

Pengukur Kecepatan Angin AMTAST AMF002Pengukur Kecepatan Angin AMTAST AMF002 adalah alat pengukur kecepatan angin yang menggunakan sensor model baling-baling. Alat ini dapat mengukur kecepatan dan suhu udara. Alat ini akan otomatis mematikan daya apabila tidak digunakan selama 14 menit, sensor untuk kecepatan udara menggunakan impeller plastik, induksi magnetik sedangkan untuk sensor suhu menggunakan termometer NTC, dimana hasil pengukuran tersebut akan ditampilkan pada layar LCD.

Alat ini dapat Anda miliki dengan sangat mudah dan dengan harga yang terjangkau. Alat ukur ini memiliki sebuah bentuk yang sederhana sehingga pengukuranya tidak merepotkan pengguna. Alat ukur kecepatan ini bisa menampilkan hasil pengukuran dengan sangat jelas melalui tampilan layar LCD digital yang cukup besar. Dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Pengukur Kecepatan Angin AMTAST AMF002 Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur Anemometer Lutron AM-4204

  • Jenis anemometer termal yang digunakan untuk pengukuran kecepatan angin yang sangat pelan.
  • Bentuk probe yang ramping memungkinkan melakukan pengukuran di grill dan difuser.
  • Sensor menggunakan kombinasi termistor standar dan hot wire untuk menghasilkan pengukuran yang presisi.
  • Menggunakan teknologi mikroprosesor.
  • Mendukung berbagai satuan seperti m/s, km/jam, ft/min, knot, dll.
  • Waktu sampling yang cepat untuk pengukuran real-time.

Bergerak dibidang distributor, kami UkurdanUji Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Brand

Lutron

SPESIFIKASI

Spesifikasi Anemometer Lutron AM-4204

Jangkauan pengukuran: 0,2 – 20 m/s
Resolusi pembacaan alat: 0,1 m/s
Akurasi pengukuran: ± (1 % + 1 digit ) F.S
Waktu sampling: ~0,8 detik

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Anemometer Lutron AM-4204”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.