Dapatkan penawaran spesial untuk produk ini sekarang! Klik disini

Alat Ukur pH Kulit Buah AMTAST KL98109

Alat Ukur pH Kulit Buah AMTAST KL98109 adalah suatu alat pengukur yang digunakan untuk mengukur tingkat keasaman atau kebasaan kulit buah.

Category Tag

Pemesanan dapat juga melalui :

Deskripsi

Alat Ukur pH Kulit Buah AMTAST KL98109 adalah suatu alat piranti yang digunakan untuk mengukur tingkat keasaman atau kebasaan kulit buah. Alat ini sangat membantu pada bidang perkebunan, buah-buahan, maupun makanan. Selain itu alat ini juga dapat digunakan dalam perlindungan lingkungan ataupun riset ilmiah dalam lingkungan masyarakat. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot karena alat ini memeliki beberapa fitur yang akan membantu penggun adalam melakukan pengukuran.

Dalam pengukuran dengan memakai manfaat dari pengukur ini bisa membuat Anda bisa menghemat waktu dan juga bisa menghemat biaya dan juga waktu. pH meter ialah sebuah perangkat yang dikhususkan untuk melakukan pengukuran keasamaan atau basa pada suatu larutan. Perangkat ini juga biasa dipakai dalam dunia laboratorium atau kalangan industri. Piranti yang cukup ekonomis dan alat ini juga efisien, karena alat ini tidak memerlukan banyak biaya tambahan lainnya dalam proses pengukuranya.

Fitur Alat Ukur pH Kulit Buah AMTAST KL98109:

    1. Simpel dipakai, hanya ditempelkan saja sensor alat ini akan langsung mendeteksi.
    2. Melakukan pembacaan secara digital sehingga akan mempermudah dalam proses pembacaan hasil pengukuran.
    3. Memiliki tampilan layar LCD.
    4. Waktu respon yang dimiliki alat ini sangat cepat sehingga para pengguna dapat dengan efektif menyelesaikan pekerjaannya.
    5. Memiliki tingkat keakuratan yang cukup tinggi yaitu 0,05 sehingga dapat menghasilkan hasil pengukuran secara akurat.
    6. pH elektroda dapat diganti.

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan Alat Ukur pH Kulit Buah AMTAST KL98109 atau info lengkap mengenai pH Meter silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Karanggintung, KM. 2 No. 7 Kec. Sumbang, Kab. Banyumas, Jawa Tengah 53183 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

1. Mengukur kisaran: 0,00 – 14,00 PH
2. Akurasi: ± 0,05 PH
3. Resolusi: 0,01 PH
4. Suhu operasi: 0 C – 50 C
5. Suhu Otomatis Kompensasi: 0 C – 50 C
6. Sumber daya: 3 × 1,5 V (AG13)
7. Ukuran: 200 × 51 × 25 mm
8. Berat: 95 g

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Ukur pH Kulit Buah AMTAST KL98109”

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Masih Bingung dengan fitur – fitur produk ini ?

yuk cari tahu dan konsultasikan kebutuhan Anda dengan customer service kami.

Produk Terbaik