Alat Ukur Kekeruhan HANNA INSTRUMENT HI93102

Quick Overview

Alat Ukur Kekeruhan HANNA INSTRUMENT HI93102 adalah alat ukur multiparameter portabel yang dihgunakan untuk mengukur kekeruhan, bebas dan total klorin, asam sianurat, pH, yodium, brom, dan besi jarak rendah.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Kekeruhan HANNA INSTRUMENT HI93102 adalah alat ukur multiparameter portabel yang dihgunakan untuk mengukur kekeruhan, bebas dan total klorin, asam sianurat, pH, yodium, brom, dan besi jarak rendah. Alat ini menggabungkan keakuratan dan kemudahan penggunaan dalam desain portabel yang ergonomis. Alat ini juga menggunakan kalibrasi standart AMCO-AEPA-1 yang dapat secara akurat menentukan kekeruhan. Dengan alat ini pengguna dapat menentuan klorin bebas, klorin total, asam sianurat, pH, yodium, brom, dan besi jarak rendah.

Alat ini penting digunakan untuk analisis air, terutama dalam air minum. Alat ini juga dapat digunakan di lapangan maupun di lingkungan laboratorium.

 

 

Fitur Alat Ukur Kekeruhan HANNA INSTRUMENT HI93102 :

  1. Standar Kekeruhan Primer AMCO AEPA-1 – Standar AMCO AEPA-1 untuk rentang kekeruhan HI93102 diakui sebagai standar utama oleh USEPA.
  2. Data Logging – Dapat memungkinkan pengguna mencatat hingga 25 pengukuran pengukuran. Log pengukuran dapat dengan mudah diingat dengan menekan sebuah tombol dan pengingat akan muncul jika memori penuh. Modus logging dapat diaktifkan atau dinonaktifkan.
  3. Data GLP – Dengan menekan tombol “GLP” di muka meter, pengguna dapat melihat tanggal, waktu, dan dua nilai kalibrasi dari mode aktif.
  4. Auto-shut Off – Matikan otomatis dapat dipilih setelah 10, 20, 30, 40, 50, atau 60 menit tidak digunakan saat meter berada dalam mode pengukuran. Fitur ini mencegah pemborosan baterai jika meteran tidak sengaja tertinggal.
  5. Indikator Status Baterai – Status baterai dipantau selama setiap siklus pengukuran. Indikator akan memperingatkan pengguna bila jumlah masa pakai baterai tidak cukup untuk melakukan pengukuran yang andal.
  6. Kode Kesalahan – Kode diagnostik yang berguna muncul pada layar yang mengingatkan masalah termasuk cahaya rendah, cahaya tinggi, atau sampel di luar jangkauan

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

Rentang kekeruhan 0.00 sampai 50.0 NTU
Resolusi kekeruhan 0,01 (0,00 sampai 9,99); 0,1 NTU (10.0 sampai 50.0)
Keakuratan ketangkasan ± 0,5 NTU atau ± 5% pembacaan (mana yang lebih besar)
Kalibrasi kekeruhan dua titik; dipilih antara 0,00 – 50,0 FTU (0,00 dan 20,0 FTU direkomendasikan)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Kekeruhan HANNA INSTRUMENT HI93102”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.