Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV-002

Quick Overview

Alat Ukur Kadar Air Biji Amtast JV002 digunakan untuk mengukur kadar air biji-bijian seperti jagung, beras, gabah, biji coklat, kopi, daun tembakau, tepung terigu, tapioka dll.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

4/5 (1)

Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV-002 merupakan solusi untuk mengukur biji-bijian dengan cepat akurat dan nyaman. Alat ini sudah di dukung dengan teknologi masa kini yang membuat kegunaan alat ini semakin canggih. Jv-002 merupakan salah satu perangkat yang berguna untuk melakukan pengukuran dengan sangat cepat dan akurat. Dan Tidak hanya bisa untuk mengukur jenis biji-bijian alat ini bisa untuk mengukur bahan makanan dan juga sampel non-logam granular lainya, seperti butiran beras, gandum, jagung dan juga kedelai.

Pengukuran kadar air atau kelembaban pada biji-bijian jika memakai fungsi dari alat ini akan sangat efektif, bisa mengukur dengan respon yang cepat. Apa itu biji? Biji merupakan bakal biji (ovulum) dari suatu tumbuhan berbunga yang telah masak. Biji bijian sangat banyak dalam dunia pertanian. Seorang petani biasanya memerlukan alat yang digunakan untuk mengukur kadar air pada biji tersebut.

Dengan bantuan alat ukur kadar air ini akan menghemat waktu dan tenaga dalam pengukur kelembaban biji bijian. ALat ini juga bisa mengukur beberapa jenis biji bijian. Dan bisa ANda dapatkan dengan sangat mudah di toko kami dengan harga yang kompetitif. Mengapa Alat ini terjangkau harganya? Karena banyak diperlukan untuk pertanian. Dan kualitas yang baik. Ternyata jika Anda mengukur kadar air biji dengan manual akan sulit, karena itu akan menyita waktu saja.

Fitur Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV-002 :

  1. Cepat, akurat, nyaman
  2. AC / DC power supply kompatibel
  3. Kecerahan tinggi backlight LCD, jelas dan hemat energi
  4. Multi titik kalibrasi, koreksi kesalahan
  5. konsumsi daya -Rendah, shutdown otomatis
  6. Otomatis Berat dan kompensasi suhu
  7. Display percakapan -volume-berat
  8. Untuk mengukur: bahan makanan, dan sampel non-logam granular lainnya, seperti butiran beras, gandum, jagung, kedelai dll.

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan maupun whatsapp. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

AMTAST

Amtast USA Inc. merupakan perusahaaan manufaktur yang memproduksi berbagai macam  instrumen alat ukur yang sudah mendunia. Yang berpusat di  438 Skyline Dr E Lakeland FL.33809 U.S.A.  Diunggulkan di Indonesia dengan berbagai macam produk yang murah dan berkualitas.

SPESIFIKASI

Tingkat kesalahan pengukuran : kurang dari +/- 0,5%
Tingkat kesalahan pengulangan : kurang dari 0,2%
Kisaran Mengukur : 3-35%
Waktu Mengukur : kurang dari 10 detik
Suhu-Environmental : 0-40C
Pasokan-Kekuatan : empat 5 # baterai alkaline atau eksternal 9V DC
Model-display : kecerahan tinggi LCD backlight
Berat-net : 700g
Detail Kemasan : Setiap bagian dikemas dalam kotak paduan aluminium dan 2pc / ctn

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Kadar Air Biji AMTAST JV-002”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.