Alat Ukur Elektronika UYIGAO UA5200

Quick Overview

Alat Ukur Elektronika UYIGAO UA5200 merupakan suatu alat ukur elektronika atau sering disebut sebagai osiloskop yang digunakan untuk mengukur frekuensi, periode, dan dapat melihat bentuk-bentuk gelombang seperti bentuk gelombang sinyal audio, sinyal video, dan bentuk gelombang Tegangan Listrik Arus Bolak Balik, maupun Tegangan Listrik Arus Searah yang berasal dari catu daya/baterai.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Elektronika UYIGAO UA5200 merupakan suatu alat ukur elektronika atau sering disebut sebagai osiloskop yang digunakan untuk mengukur frekuensi, periode, dan dapat melihat bentuk-bentuk gelombang seperti bentuk gelombang sinyal audio, sinyal video, dan bentuk gelombang tegangan listrik arus bolak balik, maupun tegangan tistrik arus searah yang berasal dari catu daya/baterai. Alat ini juga mampu mengetahui besarnya nilai yang digunakan dalam sebuah alat ukur elektronika berdasarkan tingkat ketelitian tertentu.

Namun Perangkat Alat Ukur Elektronika UYIGAO UA5200 ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai alternatif dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Uji Adhesi NOVOTEST AC-4624 untuk mengukur nilai adhesi cat dan pelapis.

Alat Uji Adhesi NOVOTEST AC-4624Alat Uji Adhesi NOVOTEST AC-4624 merupakan instrumen yang dibuat sesuai dengan standar EN13144 dan ISO4624, ISO16276-1. Piranti pengukur yang satu ini digunakan untuk mengukur nilai adhesi cat dan pelapis lainnya. Perangkat uji ini sangat mudah untuk dioperasikan. Yaitu pada cover pengujian adalah dolly terpaku dan setelah itu ditarik dengan sistem pegas perangkat. Gaya yang dipakai untuk menarik-lepas dolly terpaku akan segera ditampilan dalam nilai numerik oleh indikator pada skala perangkat. Nilai yang muncul tersebut itu adalah nilai adhesi.

Perangkat ini telah dibekali dengan fitur handal yang akan membantu kegiatan pengukuran Anda menjadi lebih efektif dan juga efisien. Salah satunya yaitu termasuk piranti yang mudah dioperasikan. Dan juga memakai lem dengan basis curing yang cepat memungkinkan pengguna melakukan tes dalam jangka waktu yang lebih singkat.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Alat Uji Adhesi NOVOTEST AC-4624 Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur Alat Ukur Elektronika UYIGAO UA5200 :

  1. Sertifikat dari Approval.
  2. Kabel USB:  digunakan pada berbagai perangkat elektronik.
  3. Terdapat dua probe.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

SPESIFIKASI

Bandwidth : 200 MHZ
Nomer channel : dobel channel + 1 external trigger
Nilai sampel tertinggi : 1 G, dobel channel 500 Msa/s
Nilai sampel ekuivalen : 1
Penyimpanan : 40 K
Waktu pemanasan  : < 1,7 ns
Input impedance : 1 m Ω | | 17 pf
Jangkuan  : 10 ns/div-50 s/div, Roll: 100 ms – 50 s/div
Sensifitas : 2-5 v/div mv (1-2-5)
Resolusi : 8 bit
Tampilan : TFT 7 in
Ukuran : 313 mm x 108 mm x 142 mm
Berat : 2,08KG

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Elektronika UYIGAO UA5200”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.