Alat Ukur EC HANNA INSTRUMENT BL983322

Quick Overview

Alat Ukur EC HANNA INSTRUMENT BL983322 adalah alat ukur rancangan HANNA INSTRUMENT yang digunakan untuk mengukur konduktivitas dengan sangat mudah dan juga hasilnya sangat tepat.

Category:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur EC HANNA INSTRUMENT BL983322 adalah alat ukur rancangan HANNA INSTRUMENT yang digunakan untuk mengukur konduktivitas dengan sangat mudah dan juga hasilnya sangat tepat. Alat ini dilengkapi dengan sebuah tampilan layar lCD yang bisa memperlihatkan suatu hasil pengukuran dengan sangat jelas. Alat ini juga didesain cukup simpel atau sederhana, portable, serta kompak yang dapat simpan di tempat yang sesuai keinginan dan juga bisa di bawa kemana saja ke tempat yang  dibutuhkan.

Alat ini banyak digunakan secara luas dalam bidang dunia teknis  yang bermanfaat untuk mengukur tingkat konduktivitas listrik untuk masalah teknis elektik atau listrik. Alat ini juga modern, canggih dan profesional. Selain itu alat ini juga terjangkau serta mudah digunakan. Dengan alat ini pengguna tidak perlu repot  dan ragu dalam pemakaiannya.

Fitur Alat Ukur EC HANNA INSTRUMENT BL983322:

  • Alat ukur EC meter ini dilengkapi layar lCD yang besar
  • Bisa difungsikan dengan cukup simpel atau mudah
  • Mempunyai desain atau Bentuk yang simpel, ilegant
  • Alat  ini ada mampu melakukan pengukuran dengan akurat
  • Alat yang sangat aman atau ergonomis

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.

Untuk pembelian produk  silahkan hubungi Kantor CV. Java Multi Mandiri yang berada di Jalan Raya Baturraden KM 7 No.17 Rempoah, Baturaden,Banyumas, Jawa Tengah Indonesia.

Nilai Kualitas Produk

Brand

Hanna Instrument

Hanna Instruments saat ini dipimpin oleh Martino Nardo, putra Oscar dan Anna Nardo. Di bawah arahan Martino Nardo, Hanna Instruments terus mengembangkan produk-produk inovatif dan unik. Inovasi terbaru termasuk kedua multiparameter meteran tertipis di pasar dan pH sensor yang menggabungkan teknologi Bluetooth Cerdas. Tepi pH / EC / DO meter yang diluncurkan pada tahun 2014 dan hanya 0,5 "tebal. tepi menggunakan sensor digital dengan konektor 3.5mm dan berubah dari satu parameter untuk semua berikutnya pengguna harus lakukan adalah mencabut dan pasang di sensor yang berbeda. Juga pada tahun 2014, elektroda Halo pH dirilis. elektroda ini adalah pertama pH Bluetooth suhu / elektroda. Halo ditransmisikan data pengukuran secara nirkabel ke ipad Apple yang berlari Hanna Lab App. Pada 2015, tepi blu dirilis dan itu membawa konektivitas Bluetooth untuk pH meter. Sekarang Halo dapat digunakan dengan komputer gaya tablet atau pH meter tradisional. Halo garis elektroda pH terus diperluas untuk mengakomodasi keragaman aplikasi. Sensor ini Bluetooth diaktifkan menetapkan standar baru dan itu aman untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi biasa di masa depan.

SPESIFIKASI

1 Jarak 0.00 sampai 19,99 μS / cm
2 Resolusi 0,01 μS / cm
3 Akurasi (@ 25 ° C / 77 ° F) ± 2% skala penuh
4 Kalibrasi manual, dengan pemangkas CAL
5 Dosis Relay maksimum 2A (sekering terlindungi), 250 VAC, 30 VDC
6 Seleksi Dosis relay diaktifkan (kontak tertutup) bila pengukuran lebih besar dari setpoint
7 Set point disesuaikan dari 0 sampai 19,99 μS / cm
8 Lembur disesuaikan, biasanya dari 5 sampai sekitar 30 menit
9 Kompensasi Suhu otomatis dari 5 sampai 50 ° C (41 sampai 122 ° F) dengan beta = 2% / ºC
10 Sumber Daya listrik model “-0”: 12 adaptor VDC (termasuk)
model “-1”: 115/230 VAC; 50 / 60Hz
11 Ukuran 83 x 53 x 99 mm (3,3 x 2,1 x 3,9 ”)
12 Berat model “-0”: 200 g (7,1 oz.)
model “-1”: 300 g (10,6 oz.)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur EC HANNA INSTRUMENT BL983322”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.