Alat Ukur Arus Konduktor UYIGAO UA9258FC+

Quick Overview

Alat Ukur Arus Konduktor UYIGAO UA9258FC+ yaitu alat ukur yang digunakan untuk melakukan pengukuran arus pada konduktor hidup tanpa memutuskan sirkuit.

Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

No ratings yet.

Alat Ukur Arus Konduktor UYIGAO UA9258FC+ merupakan sebuah alat yang berguna untuk mengukur arus konduktor dengan sangat akurat dan juga sangat aman. Dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat. Perangkat ini bisa menjadi solusi pengukuran Anda yang dapat dioperasikan secara mudah dan nyaman.

Namun Perangkat Alat Ukur Arus Konduktor UYIGAO UA9258FC+ ini sudah DISCONTINUED atau sudah tidak kami support lagi. Sebagai pengganti dari alat ini Anda bisa menggunakan Alat Pengukur Radiasi Elektromagnetik AMTAST DT1130 untuk melakukan pengukuran radiasi elektromagnetik.

 

Alat Pengukur Radiasi Elektromagnetik AMTAST DT1130Alat Pengukur Radiasi Elektromagnetik AMTAST DT1130 merupakan sebuah perangkat alat ukur yang dapat digunakan untuk melakukan pengukuran radiasi elektromagnetik. Perangkat ini biasa dipergunakan di kantor, ruang komputer, ruang kontrol, kabel, kabel listrik, monitor dan pengukuran radiasi lainnya. Alat ini dapat digunakan  untuk mendeteksi radiasi gelombang elektromagnetik pada peralatan listrik.  Perangkat alat ukur ini juga dilengkapi dengan nilai akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran dengan sangat akurat.

Selain hal tersebut, perangkat ukur ini mempunyai fitur lebih canggih yang tentu akan membantu pekerjaan Anda menjadi lebih efektif serta efisien. Salah satunya adalah perangkat ukur ini dapat dioperasikan untuk menguji dari segala arah sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya. Alat ukur ini dilengkapi dengan sebuah layar LCD yang dapat digunakan untuk melihat hasil pengukuran dengan sangat jelas dan juga mudah untuk dibaca oleh pengguna.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Alat Pengukur Radiasi Elektromagnetik AMTAST DT1130 Anda bisa membukanya melalui link disini.

Fitur Alat Ukur Arus Konduktor UYIGAO UA9258FC+ :

    1. Data hasil pengukuran bisa dihentikan sementara dengan data HOLD.
    2. Adanya Indikator baterai lemah akan menampilkan status baterai.

Ukurdanuji adalah unit bisnis dari JVM yang membidangi penyediaan instrumen pengujian dan pengukuran. Kami menyediakan semua intrumen pengukuran dan pengujian sesuai dengan yang Anda inginkan.

Bagi pemesanan langsung saja hubungi kami melalui kontak yang ada di website ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

UYIGAO

SPESIFIKASI

Fitur dasar Jarak Akurasi  UA9250
Tegangan DC 600V
1000V ±(0.5%+1)
Tegangan AC 600V
750V ±(1%+5)
Arus AC 2A – 600A
20A – 600A
20A – 200A ±(1.5%+5)
200V – 1000V
Perlawanan 2000Ω
200Ω、20K ±(0.8%+3)
Kapasitansi 200uF ±(3%+5)
Suhu -40℃ – 1000℃ ±(0.8%+5)
Frenquency 2kHz
20kHz ±(0.5%+3)
Fungsi Khusus
Continuity Buzzer
Fungsi proteksi
Masukan Impeden 10M
Lampu latar
Cara operasi Manual Range
Tampilan 1999
Ukuran LCD 52X22mm
Sumber Daya listrik 9V battery (6F22)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Ukur Arus Konduktor UYIGAO UA9258FC+”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.