Alat Uji Kekerasan NOVOTEST TB-MCV-1

Quick Overview

Alat Uji Kekerasan NOVOTEST TB-MCV-1 adalah alat yang digunakan untuk mengukur nilai kekerasan sesuai dengan skala mikro vickers. Alat Uji Kekerasan ini memiliki layar kontras yang besar dan perangkat ini juga dapat digunakan dengan pengukuran presisi yang tinggi dan mudah dalam pengaturan, pengoperasian atau penggunaanya.

Kategori: Tag:
Novotest
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Alat Uji Kekerasan NOVOTEST TB-MCV-1 adalah alat yang digunakan untuk mengukur nilai kekerasan sesuai dengan skala mikro vickers. Alat uji kekerasan ini memiliki layar kontras yang besar dan perangkat ini juga dapat digunakan dengan pengukuran presisi yang tinggi dan mudah dalam pengaturan, pengoperasian atau penggunaanya.

Alat ini juga digunakan untuk melakukan pengujian kekerasan permukaan lapisan yang keras dan ukuran kekerasan produk tes yang tipis dan kecil yang tidak bisa dites oleh alat pengukur kekerasan lainnya, maka dalam hal itu alat ini memungkinkan untuk digunakan untuk pengukuran kekerasan dengan permukaan tipis dan kecil.

Pada umumnya perangkat ini digunakan oleh para konstruksi bangunan. Dengan menggunakan perangkat ini, Anda dapat mengetahui kualitas yang bangunan tersebut. Dengan adanya nilai akurasi yang bagus pada alat ini, tentu akan menghasilkan hasil pengukuran yang akurat.

Fitur Alat Uji Kekerasan NOVOTEST TB-MCV-1:

  1. Memiliki mikroskop yang terintegrasi dengan pengukuran diagonal yang diperoleh dari jejak atau tanda, instrumen ini akan otomatis menghitung nilai-nilai kekerasan dalam skala Vickers dan menampilkan nilai yang terukur pada layar perangkat.
  2. Tidak memerlukan tabel konversi tambahan. Alat akan memungkinkan pengguna untuk menghitung ulang secara otomatis nilai yang diperoleh dalam skala kekerasan lainnya. Alat dapat digunakan dalam workshop dan laboratorium yang memerlukan pengukuran dengan presisi dan keakuratan tinggi.
  3. Alat ini memungkinkan penggunanya untuk memaksimalkan efisiensi pengujian kekerasan secara atau menggunakan portabel, terutama pengujian kekerasan UCI, karena Micro Vickers hardness tester menerapkan metode langsung pengukuran kekerasan.
  4. Dengan adanya nilai akurasi yang baik pada alat ini tentu alat ini akan menyajikan hasil pengukuran yang akurat.

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda.

Untuk pemesanan Alat Uji Kekerasan NOVOTEST TB-MCV-1 atau info lengkap mengenai Hardness Tester silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami di Jl. Raya Baturraden Km. 7 No. 17 – Rempoah Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia 53151 untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Brand

NOVOTEST

Merupakan Perusahaan yang mengembangkan dan memproduksi instrumen untuk pengendalian kualitas non-destruktif . Novotest memproduksi instrumen untuk mengukur berbagai parameter dan kontrol kualitas mayoritas produk: kekerasan logam dari berbagai prinsip tindakan, ketebalan lapisan, detektor ultrasonik cacat, alat pengukur ketebalan ultrasonik, magnetometer, instrumen untuk memantau kualitas bahan konstruksi, peralatan kontrol lingkungan dan perangkat lainnya.
Novotest

SPESIFIKASI

1 Beban pengujian 10 gf (0,098 N), 25 gf (0,245 N), 50 gf (0,49 N), 100 gf (0,98 N), 200 gf (1,96 N), 300 gf (2,94 N), 500 gf (4,9 N), 1000 gf (9,8 N)
2 Microscope zoom 100X (untuk pengamatan) 400X (untuk pengukuran)
3 Output data Integrated printer
4 Waktu pengukuran 0 – 60 dtk
5 Ukuran Instrumen 405x290x480 mm
6 Berat pas 25 kg
7 Berat maksimum untuk sampel pengujian 85 mm
8 Kedalaman maksimum sampel pengujian 95 mm
9 Sumber daya listrik 220 V ± 5%, 50 – 60 Hz

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Uji Kekerasan NOVOTEST TB-MCV-1”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.