Alat Uji Kekerasan Leeb TMTECK THL360

Quick Overview

Alat Uji Kekerasan Leeb TMTECK THL360 merupakan alat pengukur kekerasan yang spesial karena memiliki tujuh tipe pengukuran. Alat ini juga dapat mengukur resistansi suatu padatan.

Category: Tag:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

5/5 (1)

Alat Uji Kekerasan Leeb TMTECK THL360 ini yaitu sebuah perangkat yang berguna untuk melakukan pengujian kekerasan. Tingkat kekerasan merupakan bagaimana benda itu bisa bertahan dari benturan apakah tidak. Perangkat ini ialah sebuah alat pengukur kekerasan yang spesial sebab mempunyai tujuh tipe pengukuran. Perangkat ini juga bisa mengukur resistansi suatu padatan. Selain itu alat ini bisa mengetahui kekuatan atau ketahanan suatu (bahan) material. Tingkat kekerasan suatu obyek tergantung pada diktilitas, kekakuan elastik, keliatan, kekuatan, ketangguhan, viskoelastisitas, dan juga kekentalan. Dengan adanya sebuah layar yang bisa mempermudah dalam pemakaian. Ada beberapa tombol saja, jadi mudah dalam pemakaian.

Perangkat ini juga ialah pengujian paling efektif dan efesien karena dapat dengan mudah mengetahui gambaran sifat mekanik suatu material. Meskipun pengukuran hanya dilakukan pada satu titik atau daerah tertentu. Nilai kekerasan yang ditampilkannya cukup valid untuk menyatakan kekuatan suatu material. Dengan demikian, material dapat dengan mudah digolongkan sebagai material ulet atau getas. Kegunaan lain alat ini juga dapat digunakan sebagai salah satu metode untuk mengetahui pengaruh perlakuan panas dan perlakuan dingin terhadap material. Material yang telah mengalami cold working, hot working, dan heat treatment, dapat diketahui gambaran perubahan kekuatannya, dengan mengukur kekerasan permukaan suatu material. Maka dari itu,dengan alat ini pengguna dapat dengan mudah melakukan quality control terhadap material.

Fitur Alat Uji Kekerasan Leeb TMTECK THL360

  1. Dengan LCD Display 3 inchi.
  2. Tersedia tujuh impact untuk penggunaan spesial.
  3. Dapat melakukan pengujian disegala sisi
  4. Dengan memori yang besar mampu menyimpan hingga 500 kelompok
  5. Terdapat Indikasi Baterai
  6. Dapat mencetak hasil pengukuran melalui printer
  7. Dapat Otomatis mati

Bergerak dibidang distributor, kami CV.Java Multi Mandiri Berusaha semaksimal mungkin menyediakan alat ukur terbaik diberbagai jenis dan macam alat-alat ukur baik digital maupun yang masih analog.
Bagi pemesanan langsung saja kontak kami melalui website yang satu ini. Baik email dan telepon, pesan atau whatsapp, atau bisa langsung saja datang ke alamat kantor kami. Kami akan merespon sebaik dan secepat-cepatnya.

Nilai Kualitas Produk

Brand

TMTECK

SPESIFIKASI

Rentang pengukuran : HLD (170 – 960) HLD
Mengukur arah : 0 ° – 360 °
Skala Kekerasan : HL, HB, HRB, HRC, HRA, HV, HS
Tampilan : Segmen LCD
Memori data : 500 grup maks
Kertas cetak : lebar adalah (57,5 ± 0,5) mm, diameter 30mm.
Baterai : 6V NI-MH
Pengisi baterai : 9V / 500mA
Masa kerja terus menerus : Sekitar 150 jam
Antarmuka komunikasi : USB2.0

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Alat Uji Kekerasan Leeb TMTECK THL360”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)
No products in the cart.