Alat Durometer seri TA300A

Quick Overview

Alat Durometer seri TA300A adalah suatu alat ukur kekerasan yang digunakan untuk menentukan shore hardness secara digital.

Kategori:
Mengapa Berbelanja Di Alat Ukur Indonesia?
Fast Delivery

Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

100% Guarantee

Pembelian Produk Yang Terjamin

Description

Alat Durometer seri TA300A adalah suatu alat ukur kekerasan yang digunakan untuk menentukan shore hardness secara digital. Perangkat ini sering diaplikasikan mengukur tingkat kekerasan karet, resin, kaca, termoplastik, pelat printing, serat, dll. Alat ini juga mempunyai tingkat pengukuran dengan akurasi yang tinggi, sehingga pengguna akan mendapatkan hasil pengukuran yang sangat akurat.

Alat ukur kekerasan material digital ini dilengkapi dengan layar LCD yang digunakan untuk melihat hasil pengukuran sehingga dapat mengurangi kesalahan pembacaan saat pengukuran. Perangkat alat ukur ini juga mempunyai fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna seperti dapat melakukan setting titik nol pada posisi apapun.

Fitur Alat Durometer seri TA300A :

  1. Layar LCD besar agar mudah dibaca.
  2. Dengan keluaran data.
  3. Tombol hidup / mati.
  4. Pengaturan nol di posisi manapun.
  5. Menampilkan nilai tampilan yang diukur.
  6. Baterai: 1.5V
  7. Memiliki ukuran yang kecil dan ringan

UkurdanUji adalah unit bisnis dari JVM yang memiliki fokus mendistribusikan alat ukur dan uji di Indonesia. Kami berusaha semaksimal mungkin menjaga kualitas produk dan pelayanan untuk Anda. 

Untuk pemesanan Alat Durometer atau info lengkap mengenai alat silahkan hubungi kami di kontak kami. Anda juga dapat mengunjungi toko kami untuk mendapatkan penawaran khusus dan pelayanan langsung dari kami.

Spesifikasi

No. Pesanan TA300A
Rentang 0-100HA
Resolusi 0.5HA
Diameter titik kontak 0.79mm

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Alat Durometer seri TA300A”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

My Cart (0 items)

No products in the cart.